Rabu, 29 Agustus 2012

tautan sejenak,

hmm... ya, kembali saya bercerita. dan kali ini sejuta rasa kebimbangan saya tuangkan kesini. masih saya terpaku ingin menulis dari pemikiran yang mengalir... kemarin, saya menulis bagaimana saya kagum akan seseorang yang sekarang bisa disebut menjadi kekasih saya sekarang. seseorang yang saya yakin bisa membahagiakan saya kelak. seseorang yang masih menjadi rahasia dimata sebagian besar orang yang saya kenal. tiba-tiba, saya berpikir... saya punya apa ???? oh, yah. saya bukan siapa-siapa, tidak juga berasal dari keluarga yang bagaimana-bagaimana, sayapun tak punya apa-apa. lalu, apa yang bisa saya tunjukan ? seketika saya paham akan otak yang saya punya, dan sedikit kecerdasan saya akan pemahaman bagaimana saya bisa bersifat tulus untuk hubungan ini. saya, nantinya gimana ? saya, masih memikirkan tentang saya, nanti saya bagaimana kalau bersama anda ? apakah semua setuju saya dengan anda ? balik lagi, karena saya tidak punya apa-apa.... itulah mengapa saya masih enggan jika kamu ajak kerumahmu, bertemu dengan mamamu yang cantik dan hebring kelihatannya itu... dengan kakak-kakakmu yang mapan dan nyentrik itu...lalu aku ??? keluarga biasa dengan hidup yang biasa... apa bisa ??? apa bisa saya bersanding dengan kamu kelak ? biaya berapakah yang akan dikeluarkan jikalau kami ingin mengundang semua orang yang kami kenal ? hmmm....atau siapkah kamu menghadapi saya dengan segala emosiku ? sejenak, saya kini berdehem...hmmm....kalau "kate middleton" saja bisa, mengapa saya tidak. that's right, kembali otak saya bersemangat. yah. saya wanita cerdas, saya wanita yang mampu untuk menyayangimu kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar