Selasa, 28 Agustus 2012

my feel now

hola...lama ga posting all, maaf yang sibuk. hmm..mau bahas apa ya, di blog yang kira sesuai sama mood dan situasi yang gue alami saat ini. anyway, gue udah bener-bener lepas sama yang terdahulu. sama yang dulu gue agung-agungkan, kini gue tau doi ga lebih dari sampah-sampah yang udah harus gue buang dalam hidup gue. jujur, sempet takut untuk memulai yang baru, atau sekedar melakukan pendekatan. but show must go on. gue bukan cewek bego. dan gue ga akan pernah mau dibegoin. umur gue udah 20 tahun, maret tahun depan jalan 21. mudah-mudahan juga gue lulus D3. at least, gue kerja (cause i always need a money). simple sih, cari pria mapan, lalu kita merried. but, pada prakteknya susah guys :( oke. bersyukur ada mas agung (anak bule gue) sodara jauh sih, kita masih sama-sama tinggal di Jakarta. cuma jarang ketemu, but communication its number one. kami saling BBMan. lanjut, mungkin karena mas Agung kepo sama update PM gue, setiap itu dia nanya gue kenapa, lalu gue gak sungkan untuk cerita. sampe akhirnya.... seorang laki-laki atas sebut aja "barbar" datang dihidup gue. oke ga etis juga pake samaran, secara dia bukan gembong teroris hahahha.. namanya "muhammad albar januar" dan yang lebih waw, doi 8 tahun diatas gue. awalnya ya gue pikir hanya teman mas agung, gue saat itu masih ada pacar, simple. just a friend. tapiii....pas gue udah putus, gue baru inget kalo gue pernah bentak dia untuk ngejauhin gue dari hidup dia. dan dia gak marah.. he just say "okey, just find a friend" dan..............ketika gue sapa lagi, dia cuma jawab "masih marah sama mas ?" sambil dia kirim capture-an kata-kata gue di BBM waktu nyuruh doi ngejauh dari hidup gue. agak lebay ya gue, but dia ga marah. dan masalah sama dia selesai. tiba-tiba doi ngomong "mas mau umroh minggu depan, kamu mau oleh-oleh apa?" dan, ini lucu ! pikiran gue tertuju pada kurma lapis coklat yang dulu gue pernah dikasih waktu jaman SMA pas nyokap temen gw pulang haji. dengan sigap gue cuma bilang "kurma lapis coklat ya mas?" mas albar ketawa.... "berapa nomor telpon kamu ? biar nanti disana mas bisa hub kamu" oh God, bagi gue ini so sweet. gue merasa jadi prioritas dia aja. tapi lagi-lagi gue sekarang ga mudah percaya sama cowok... lagi-lagi, show must go on.... lanjut, selama doi umroh, komunikasi ita tetep lancar, dia bener-bener inget oleh-oleh gue, dan karena roaming pulsa gue pun cepet habis. inget gue dia beliin gue pulsa. hmm...baik banget pikir gue dalam hati. cuma lagi-lagi, just friend ! sampe dia tiba jakarta, tanpa gue duga dia atur pertemuan kita. di margo. hmm... hari dimana tiba, gue ketemu. gue ketemu pake kaos, jeans, dan gue lupa sisiran ! hmm... tapi dia juga yang abis kondangan jadi ya sama-sama kocak aja. intinya, setelah itu kita jadi lebih intens, dan gue gak mau buru-buru. baru sampai sebelum puasa, dia nembak gue..... nembaknya juga ga ala-ala anak abg, but he's just said "kalo mau jadi pacar mas, hayo...kalo abang adik hayoo...silahkan," gue ga jawab apa-apa sampe semua ngalir gitu aja. mas albar ngejaga gue banget, nawaitu lah gue sama dia....mybe disini gue hanya gak mau buru-buru dan gamau perasaan gue salah langkah sama orang yang salah. baru kali ini juga gue bawa cowok kerumah romo gue excited. mas albar 8 tahun diatasku, mas albar bukan laki-laki modis but so simple perfect, mas albar pegawai swasta perusahaan minyak, mas albar dengan tawa kerasnya, mas albar dengan suara nyaringnya, mas albar......orang yang aku sayang, dan semoga dia ayah dari anak-anakku yang lahir dari rahimku kelak :) aku mencintainya dengan kesederhanaan, aku yakin ia berpotensi untuk masa depanku, terimakasih Tuhan telah memberikan ia padaku, terimakasih yang kau berikan itu dapat menjagaku.... "aku menjadi diriku sendiri, dan tak susah saat berada dekatmu. sekarang, nanti, dan seterusnya"

0 komentar:

Posting Komentar