Jumat, 13 Juli 2012

W.I.L

hmmm....apa kabar guys, udah lama ga ngepost. yup. blog ini selain aku pakai untuk tugas, dan tentunya udah pasti tak lain tak bukan untuk curhat. hmmm.... oke. kali ini gue mau curhat sedikit. mengenai masalah percintaan gue. pernah ga sih kalian terjebak dalam suatu perasaan dimana orang yang kita kagumi adalah kekasih orang lain alias sudah ada yang punya. but, lo ga bisa berbuat apa-apa karena lo udah terlanjur kejebak. dan ehm...bener-bener kejebak !!! oke. gue jomblo udah hampir sebulan dari mantan gue yang lalu. at least, sampe sekarang gue masih belum berniat berkomitmen dengan siapa-siapa. karena bagi gue, pacaran dengan "asal" orang its BIG no no for me now. yang ada gue akan bisa lebih sakit hati lagi. tapi, bagaimana jika ceritanya lain.... ada seseorang yang emang udah lama lo incer,hmmm....charming.... DAN DARI PERBINCANGAN DOI NGAJAK GUE UNTUK SELINGKUH !!! wait, sebenernya doi ngajak selingkuh gue dari pacarnya. kalo gue sih fine. secara gue emang single ga ada pacar. hmmm..... awalnya jujur, gue agak ke ge'eran. gue tau siapa dia. dan bagaimana dia yang mungkin cewek lain belum tentu bisa sedekat itu ketimbang yang gue rasain... hmm, kemarin jadinya gue ketemu. dia jemput gue didepan rumah pakai mobilnya. yang gue tau si di photo yang selama ini dia upload (berhubung orangnya emang narsis) facenya agak "cewek" kulit putih, bibir seksi,idungnya mancung kayak aer terjun niagara. agak childish lah kalo yang bisa gue simpulin... BUT, yang selama ini gue hanya bisa liat foto-foto dia di jejaris sosial, twitteran, pas ketemu aslinya... DEMI TUHAN , G A N T E N G !!! pake banget, pake dahsyat, beuuuuh.....gilaaaaaaaaaaa!!!! ga salah deh gue ketemuan sama dia pake rok mini sama kaos putih, dan doi juga pakai kaos warna sama kayak gue. hmmm jodoh. amien. gak cuma itu, berhubung ujan, dan rumah kita emang deket lah...kita nunggu dimobil berduaan. berhubung gue emang mau audisi untuk jadi vocalist band dia gitu kan. so, take record di studio dia daerah cibubur, cuma nunggu basissnya dirumah dia. ok lanjut, nunggu basissnya, kita kenalan lagi, ngobrol-ngobrol....hmm...kebetulan mantan terakhir gue itu kan adik kelas dia waktu SMA dulu, jadilah gue curcol sama doi....hmmm.... take record, agak sedikit mist. dia membesarhatikan gue bahwa gue harus tetep berusaha. kita jalan cari makan, dan....hmmm.....dia cium gue. di teras studionya dia berlutut. gue ulang. dia berlutut. ngomong kalo dia mau jalanin hubungan sama gue. sementara dia emang udah punya cewek. but its just for fun for masalah hati ....hmmm.... oke. gue sepakat. hmm.....gue pulang lumayan malem kemarin... dia manggil gue ay.. hmm....okelah untuk awal yang baik. but gada kemungkinan yang gak mungkin, dan gada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. yang jelas, kita akan tetap jalanin ini, meskipun gue hanya menjadi "wanita idaman lain" darinya...

0 komentar:

Posting Komentar